Sunday, January 26, 2014

Jika Hari Ini

bibir ini menjadi semakin pilu, saat rasa itu tidak pernah menunjukkan bagaimana bahagia itu untuk diraih. berada di dekatmu saja membuat semuanya mengkerut, bukan hanya bibir dan nyali, namun juga hati. jika hari ini hari bahagia 'kalian' mungkin aku salah jika aku masih menyimpan erat segalanya seorang diri tanpa mau berbagi dengan yang lain. untuk apa aku berbagi jika yang lain sama saja tidak mengerti perasaan yang kugenggam ini?
jalanmu bukanlah jalanku, sama seperti harapanku tidak ada dalammu. kau telah menjadi hitam tanpa ada seberkas cahaya untuk kuikuti dan kuraih. bahkan semakin kemari, cahayamu sudah tidak lagi bisa aku temui.
jika hari ini hari bahagia 'dia' yang ada disampingmu, biarlah aku juga menjadi pendoa yang terbaik untuk masa depannya.
jika hari ini hari bahagia 'dari sebagain kecil hati kalian', biarlah aku juga menjadi yang bahagia dengan pergi menjauh untuk sebuah keikhlasan.
jika hari ini hari bahagia 'dan doa banyak dinaikkan untuk kalian', biarlah aku menjadi seseorang yang dengan lantang mengatakan yang terbaik untuk kalian.
mungkin saja luka yang harus kutinggalkan itu tidak semudah semut yang pergi meninggalkan bekas gula-gula yang mencair diatas meja yang masih tersisa rasa manis-manisnya walau hanya sedikit. namun, semoga luka yang harus ditinggalkan itu adalah jalan terbaik untuk tidak lagi menggandeng tangamu dalam bayangan bisuku, dalam angan gelapku, dan dalam mimpi yang sekalipun tidak pernah menjadi nyata.
yang aku tahu, yang harus aku lakukan adalah pergi, menjauh dari suka dan bahagia yang kalian rasakan. hatiku teriris perih, air mataku berlinang membasahi pipiku, aku pergi. jauh-jauh pergi saat hari ini menjadi hari bahagianya.


0 write your words :):

 
Blogger Template by Ipietoon Blogger Template