Saturday, October 5, 2013

Untuk puncak tertinggi Jawa.

Untuk puncak tertinggi Jawa.
Diantara ribuan mimpi yang melayang-layang diatas angan.

Aku berangan dan aku bermimpi untuk bisa menjadi bagian dari semua yang sebelumnya pernah menjadi bagian disana. Aku akan sangat bersukacita, ketika aku bisa menjadi satu dari jutaan orang di dunia yang memiliki kesempatan untuk bisa menginjakkan kakiku kelak disana. Mimpi yang kelak akan menjadi nyata, mimpi untuk bisa berteriak keras disana. Mengucapkan angan dan cita yang kelak bukan hanya jadi "mimpi" saja, tapi menjadi "kenyataan".
Hari ini aku menuliskan tentang mimpiku, mimpi bersama sahabat-sahabat terbaikku. Aku benar-benar menunggu akhir tahun itu tiba, penat akan terbayar lunas dengan keindahan yang tiada bandingannya di Puncak Tertinggi Jawa.
Bagi banyak orang, punya mimpi mendaki puncak tertinggi di Jawa adalah hal konyol, mereka merasa hal seperti itu membuang-buang waktu saja, tapi bagiku dan bagi kami, itu akan menjadi satu perjalanan kehidupan yang kelak akan menjadi cerita bermakna di masa depan.
Ini bukan karena film 5cm. Tapi ini jauh karena kecintaan pada apa yang dilukiskan oleh Sang Mahakuasa.

Puncak Tertinggi Jawa,
tunggu kami yang kelak akan sama-sama dengan yang lain merasakan betapa besar dan dahsyatNya gambaran nyata tangan Sang Pencipta.
tunggu kami yang kelak akan menghirup dingin dan panasnya udara disana.
tunggu kami yang kelak akan mengucap cita dan harapan yang berbeda.
bersama mereka,
di kokohnya kaki, tubuh, dan kepala Sang Penjaga Tinggi Tanah Jawa, Semeru.
Ranu Kumbolo dan keindahanmu, tunggu kami yang akan sampai mengunjungimu.

0 write your words :):

 
Blogger Template by Ipietoon Blogger Template