Saturday, September 15, 2012

BersamaMU :"


BERSAMAMU :)

Ada satu lagu yang begitu aku suka. Aku sering memutarnya akhir-akhir ini, ya karena demi memiliki lagu ini kakak harus merogoh kocek membeli albumnya. Mungkin beberapa orang juga masih asing dengan lagu ini. Atau masih asing dengan nama pemilik album ini. “True Worshippers Indonesia”. Inilah dia sang penulis lagu yang aku suka sekali beberapa waktu terakhir ini. Bahkan sampai menulis saat ini soalnya aku terinspiasi sama liriknya, dan karena liriknya yang sederhana tapi semua pernah aku alami dan selesaikan. (menulisnya ditemani lagi “BersamaMu” – TrueWorshippers, akbum FAVOR 2012)

Mungkin nggak banyak orang yang merasa terpukau hanya dengan lirik-lirik lagu seperti aku. Dari semua lagu yang aku pernah dengarkna, kayaknya lagu-lagu rohani memang lebih memberkati aku. Liriknya sederhana, namun sudah menceritakan betapa dahsaytnya penyertaan Tuhan buat hidup kita. Do you know ? God always beside you, everytime.

Engkau ada bersamaku disetiap musim hidupku,
Tuhan itu begitu tahu akan aku, sekalipun aku berjalan dalam kegelapan, melewati musim yang terus berganti, pernahkan kau mengalamai saat Dia tak ada disisimu? Dia tak peduli atau malah menjatuhkanmu? Tuhanku yangs ering aku panggil sebagai Bapa, adalah orang yang setia dalam kehidupanku, memberkati dan menyertai setiap gerak langkahmu adalah yang Ia lakukan demi menyenangkanmu.
Tak pernah Kau biarkan ku sendiri,
Saat ribuan cobaan datang, saat dunia begitu dahsyatnya menggoyahkan imanmu, membuatmu terjatuh dalam lubang yang begitu gelap, ingat satu hal, Tuhan tak akan membiarkanmu sendiri. Ia selalu menemanimu dalam setiap situasi yang aku alami, seburuk apapun itu.
Kekuatan di jiwaku, adalah bersamaMu
Aku pernah merasa begitu jatuh, begitu lemah, dan mungkin aku sakit. Tapi apa? Saat dunia pergi ketika aku tak kuat lagi, Tuhan malah dengan setia memberiku kekuatan penuh, mengajakku berjuang, menopangku, dan tak membiarkanku memnjadi lemah tanpa satupun kekuatan.
Tak pernah kuragukan kasihMu,
Dan karena Dialah, karena kasihNya yang begitu sempurna bagi kita, kasihNya tak pernah jauh dari kita, satu kata, Tuhan Ada.
bersamaMu Bapa, kulewati semua,
bersamaNya segala pencobaan aku dapat lalui, bersamaNya segala kekecewaan digantikanNya oleh senyuman, bersamaNya segala kegelapan sirna karena satu cahaya penerang, bersamaNya setiap liku kehiduapn perjalanan kita, dapat kita jalani dengan selesai dan bahagia adanya.
perkenananMu yang, teguhkan hatiku,
Tuhan yang berkenan memproses hidup kita, menjadikan kita semakin berharga. Semakin meneguhkan kita adalah berharga bagiNya, hari demi hari saat cobaan itu begitu berat, namun peneguhan hati kita untuk tetap dalamNya adalah cara bagaimana Dia ingin kita terus berkarya dan tinggal dalamNya, hari demi hari, hati kecilku semakin teguh. Imanku semakin dahsyat, semua adalah karena Tuhan yang memeprkenankan kita menjadi yang terbaik dalam bagianNya.
Engkau yang bertindak, memberi pertolongan,
Tuhan bertindak, Tuhan menolong. Apapun yang terjadi, pertolonganNya tak pernah terlambat. Ia tak pernah menunggu kita sampai kita harus terjjatuh. pertolonganNya adalah cara terbaikNya menyelamatkan kita dari semua permasalahan yang kita alami, Tuhan, terimakasih atas setiap jalan pertolonganMu bagiku.
anugerahMu besar melimpah bagiku
untuk akhir dari semuanya, anugerahNya besar, melimpah, tiada yang bisa menandingi, tiada yang bisa membandingkan bagaimana dan seberapa besar anugerahNya yang begitu sempurna bagi kita, terimakasih Tuhan, terimakasih, Engkaulah yang setia dalam apapun keadaan anakMu, saat dunia semakin memojokkanku, Engkaulah pahlawanku yang selalu menyelamatkanku pada waktuNya. bersamaMu setiap badai yang bertiup, terhenti. bersamaMu setiap batu yang menajdi sandunganku Engkau singkirkan, bersamaMu setiap persoalan yang teralami, berakhir dengan sukacita. Terimakasih Tuhan. berkatMu memang tiada taranya. BersamaMu Bapa, aku lewati semuanya :)

thank you God.

1 write your words :):

Post a Comment

 
Blogger Template by Ipietoon Blogger Template